Obat Alami Alergi Karena Cuaca Dingin

Cara Mengobati Alergi Karena Cuaca Dingin Secara Alami dan Aman

Obat Alami Alergi Karena Cuaca Dingin ,- Alergi terhadap cuaca Dingin / Alergi Dingin atau dalam istilah medis disebut Urtikaria Dingin adalah reaksi kulit pada dingin yang menyebabkan munculnya bilur yang terasa gatal dan kulit menjadi berwarna kemerahan. Anda salah satu penderita alergi dingin ? Jangan khawatir ! Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan Alergi terhadap cuaca dingin. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G sudah terbukti kehalalannya dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini. Jelly Gamat Gold G juga sangat aman dan bisa dikonsumsi untuk ibu hamil dan menyusui. Sekarang, saya akan menjelaskan kenapa anda bisa alergi terhadap cuaca dingin atau kondisi suhu dingin.

Alergi Dingin bisa juga disebut dengan Cold Urticaria. Jenis alergi yang satu ini termasuk tipe yang langsung menyerang sistem pernapasan. Alergi ini biasanya langsung bereaksi ketika seseorang terkena paparan langsung udara dingin atau air dingin atau ketika terjadi perubahan suhu yang turun secara drastis.

Alergi dingin terjadi dikarenakan pelepasan histamin dalam jumlah yang cukup besar yang kemudian menyerang sistem kekebalan tubuh. Mereka yang umumnya mudah sekali terserang alergi dingin ini mengalami gejala sulit bernapas atau saluran penapasan terasa sesak.

Alergi dingin umumnya menimbulkan gejala-gejala lain seperti kemerah-merahan, gatal-gatal dan bentol-bentol di kulit. Alergi dingin umunnya yang ditandai dengan keluarnya bentol-bentol yang disertai oleh rasa gatal ini cukup membuat risau. Alergi dingin yang keluar melalui bentol-bentol akan terpapar sushu dingin atau suhu drastis dan kadangkala disertai rasa panas dan terbakar.

Alergi dingin merupakan salah satu alergi yang cukup berbahaya. Terutama jika terjadi pembengkakan laring faring. Pembengkakan ini dapat mengakibatkan kematian pada pasien dengan risiko alergi ini.

Tingkat keparahan gejala alergi dingin yang muncul pada masing-masing orang berbeda-beda. Sebagian orang bisa sampai kehilangan kesadaran, mengalami tekanan darah yang sangat rendah, dan bahkan yang terparah bisa menyebabkan kematian.

Usia remaja adalah usia yang paling sering terkena alergi dingin, namun biasanya akan menghilang sepenuhnya dalam waktu beberapa tahun.

Biasanya gejala alergi dingin muncul saat kulit terpapar air dingin atau cuaca dingin. Alergi dingin juga lebih berisiko muncul dalam kondisi yang berangin dan lembab. Berikut ini adalah beberapa gejala alergi dingin yang dapat terjadi, yaitu:
  • Saat memegang benda dingin, tangan terasa bengkak.
  • Muncul bilur yang terasa gatal.
  • Saat mengonsumsi makanan atau minuman dingin, bibir dan tenggorokan terasa bengkak.
  • Kulit berwarna kemerahan.
  • Seiring kulit menjadi lebih hangat, gejala bertambah parah.

Pada kasus yang lebih parah, dapat terjadi gejala yang berpotensi membahayakan nyawa seperti pembengkakan pada tenggorokan dan lidah sehingga sulit bernapas, serta reaksi anafilaksis yang bisa menyebabkan tekanan darah menurun drastis, jantung berdebar, pingsan, membengkaknya lengan dan kaki atau torso.

Anafilaksis adalah reaksi tubuh yang muncul akibat kondisi hipersensitif terhadap suatu unsur pemicu alergi.

Penderita alergi dingin yang berenang di air dingin hingga menyebabkan seluruh kulit terpapar air dingin, bisa mengalami reaksi yang parah hingga kehilangan kesadaran dan tenggelam.

Alergi dingin juga dapat menyerang anak-anak dengan gejala yang timbul berupa bentol-bentol. Gejala bentol yang timbul pada kulit anak tidak selalu alergi dingin, namun juga memiliki kemungkinan lain seperti eksim atopik, urtikaria atau biduran yang mungkin disebabkan karena adanya pemicu lainnya, dan masih banyak kemungkinan lainnya.

Namun apabila benar gejala yang muncul adalah karena alergi dingin maka akan muncul bentol di beberapa bagian tubuh anak. Bentol ini terasa gatal dan akan hilang dalam 24 jam. Gejala bentol ini sering disebut dengan Urtikaria.

Khasiat Jelly Gamat Gold G dalam Menyembuhkan Alergi Karena Cuaca Dingin


Alergi debu dan Alergi makanan adalah jenis alergi yang paling banyak diderita. Tetapi ternyata ada sebagian orang yang mengalami berbagai gejala alergi dimusim dingin. Orang-orang yang memiliki alergi merupakan orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang bereaksi terhadap suatu zat biasanya tidak berbahaya dilingkungan. Untuk itulah kami merekomendasikan sebuah pengobatan herbal yang aman tanpa efek samping dan ketergantungan.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu produk minuman kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang sudah dikenal memang sangat ampuh dalam mengatasi berbagai jenis keluhan masalah kesehatan.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan dasar yang sangat alami yaitu terbuat dari teripang emas spesies “Golden Stichopus Variegatus” dan merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa “Gamapeptide” yang memang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya. Kandungan gamapeptide ini berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan sel-sel dan mengaktifkan pertumbuhan, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi dan juga dapat memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain memiliki kandungan Gamapeptide, teripang ini juga memiliki kandungan lainnya seperti protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, antseptik alami, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s), saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Teripang ini diolah terlebih dahulu menggunakan alat masa kini (moderen) dan diproses melalui 4 tahap destilasi atau penyaringan sebelum akhirnya di kemas menjadi minuman kesehatan Jelly Gamat Gold G. Destilasi ini bertujuan untuk menghilangkan dari senyawa atau zat yang dapat merugikan tubuh, dan menetralkannya, dan bertujuan pula menghilangkan bau amis pada teripang tersebut sehingga obat ini sangat higienis dan aman dikonsumsi untuk semua kalangan.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G berbentuk cairan bening seperti jeli, tidak memiliki rasa dan tidak berwarna dan tidak pula berbau amis, tidak mengandung zat pewarna buatan maupun zat pemanis buatan dan masing-masing kemasan berisi 320ml perbotol.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G
DIH : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
DIH : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.

PERHATIAN ! Format “DIH” adalah kode pemesanan yang WAJIB di ketikan saat proses pemesanan, jika tidak di ketik proses pemesanan tidak akan DIPROSES dan barang tidak akan kami kirim. Terima Kasih.

 

Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.

Post by : Obat Alami Alergi Karena Cuaca Dingin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar