Jelly Gamat Gold G Untuk Semua Jenis Alergi

Selamat datang di Blog Resmi Jelly Gamat Gold G Untuk Semua Jenis Alergi. Kami adalah Grosir Obat Herbal Jelly Gamat Gold G terbesar dan terpercaya di Indonesia. Obat ini adalah obat herbal yang berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, tepatnya jenis Teripang Emas spesies "Golden Stichoupus Variegatus". Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini.

Anda Mempunyai Alergi terhadap makanan ? benda ? bulu hewan ? atau Alergi terhadap apapun dan belum menemukan obat yang tepat untuk mengobati Alergi anda ?

Jangan Takut ! Jangan Khawatir ! Untuk Anda yang berada di seluruh Indonesia yang mempunyai masalah Alergi terhadap apapun yang bisa menyebabkan anda gatal, batuk, bersin-bersin dan lain-lain, sekarang tidak usah ragu dan khawatir lagi, karena obat herbal Jelly Gamat Gold G bisa mengatasi segala jenis Alergi pada tubuh anda. Bahkan obat herbal Jelly Gamat Gold G bisa mengobati dan mengatasi penyakit-penyakit lainnya.

Mengapa Jelly Gamat Gold G bisa mengatasi semua jenis Alergi ? disini akan saya jelaskan khasiat dan kandungan apa saja yang terdapat dalam Teripang emas yang terkandung dalam obat herbal Jelly Gamat Gold G.

Teripang Emas (Golden Stichoupus Variegatus) adalah species hewan yang hidup di dasar laut. Teripang hampir menyebar di seluruh perairan  di dunia, teripang telah di identifikasi dan memiliki hampir 1250 lebih species di seluruh lantai lautan di dunia ini, termasuk Teripang Emas ini. Salah satu komunitas terbesar teripang berada di asia pasifik dan salah satunya indonesia.

Teripang termasuk dalam jenis echinodermata, seperti : Bintang laut, bulu babi / landak laut. Teripang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun, karena hal itu pula teripang sering disebut juga sebagai mentimun laut dan seperti species echinodermata lainnya teripang tidak memiliki lengan.


Obat Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan obat alami multi khasiat yang sangat ampuh sekali dalam mengobati berbagai penyakit, termasuk untuk semua jenis Alergi, karena mampuh menyeimbangkan sistem imunitas atau anti body agar tidak gampang peka terhadap rangsangan yang di keluarkan dari dalam tubuh serta bermanfaat untuk memperlancar sistem peredaran darah diseluruh tubuh. Obat Herbal Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang emas kaya nutrisi dan satu-satunya hewan laut yang mempunyai senyawa Gamapeptide, senyawa tersebut berfungsi untuk:
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah
Obat Herbal Jelly Gamat Gold G dengan bahan teripang emas memiliki kandungan "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel), sehingga dapat merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, supaya dapat kembali sehat dan pulih.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G kaya akan protein yaitu 82%, Jelly Gamat Gold G juga mengandung asam lemak esensial yang sangat mujarab untuk memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Teripang emas memiliki julukan “imunomodulator” karena itu Jelly Gamat Gold G dengan kandungan kolagen mampu untuk melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat emas larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Sebuah periset menunjukkan dalam obat herbal Jelly Gamat Gold G sebagai obat herbal Alergi alami mengandung Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAG’s), Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6 dan 9, yang mana semua kandungan gizi tersebut bersatu-padu membangun sistem imun dan kekebalan tubuh  untuk menghilangkan atau menyembuhkan reaksi alergi pada tubuh. Kemampuan lain yang dimiliki teripang/gamat yaitu dapat memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan Alergi dengan waktu yang relatif singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar